Wednesday, November 18, 2015

Apa sih game domino itu?

Selamat datang di blog NewBieKid... Sebelum membaca artikel ini, biar saya perjelas dahulu bahwa semua tulisan ini adalah tulisan seorang amatiran, dan hanya berdasarkan persepsi dan pengamatan pribadi. Diawali dengan hobby dan kesukaan saya bermain poker facebook, iseng-iseng saya mencoba bermain di situs uang asli. Beragam games ditawarkan dalam situs tersebut, dan yang menarik perhatian saya adalah game domino qiu qiu. Sebelumnya saya sama sekali tidak mengerti cara bermain domino qiu qiu. Yang saya tau adalah jenis game domino gaple saja dan biasa saya mainkan bersama teman sewaktu kumpul bersama. Game Domino qiu qiu ini sedikit berbeda (atau banyak ya, hahaha...)

domino qiu qiu online


Dalam permainan Domino Qiu Qiu, player akan dibagikan 4 buah kartu. 3 kartu pertama dibagikan sebelum memasang taruhan awal. 3 kartu awal ini bisa dijadikan patokan untuk ikut bertaruh atau tidak. Ah tapi disini saya bukan mau membahas cara bermain. Hanya mau menjelaskan sedikit tentang Domino Qiu Qiu.

Dari namanya saja kita sudah tau, bahwa permainan ini pasti ada hubungannya dengan angka qiu atau 9. Qiu Qiu atau 99, itu merupakan angka tertinggi dalam permainan domino qiu qiu. Nah, game ini dalam situs-situs judi uang asli, biasa juga disebut domino q-kick. Jadi catat ya, game ini sangat berbeda dengan gaple. Sampai saat ini saya belum menemukan game gaple online sih.

Kenapa game domino qiu qiu menjadi sangat viral/ popular? Kalau menurut pengamatan dan pengalaman saya bermain, berbeda dengan game poker, saya tidak perlu terlalu keras berpikir untuk menentukan langkah apa yang harus saya jalankan. Dan apakah kartu saya ini punya peluang atau tidak. Game ini bisa dibilang, hmm... 50% LUCK. (Sekali lagi ya, ini hanya berdasarkan persepsi pribadi saya)

Buat yang merasa keberuntungannya memang besar, boleh dicoba main domino qiu qiu, hehehe...

Ini link Referral saya, DAFTAR DISINI.

Next artikel, saya akan membahas tentang Bagaimana cara bermain domino qiu qiu.