Wednesday, November 18, 2015

COBAQQ.COM AGEN JUDI POKER ONLINE DAN BANDAR DOMINO DUIT ASLI TERPERCAYA

COBAQQ.COM AGEN JUDI POKER ONLINE DAN BANDAR DOMINO DUIT ASLI TERPERCAYA
COBAQQ.COM AGEN JUDI POKER ONLINE DAN BANDAR DOMINO DUIT ASLI TERPERCAYA
Kembali mencoba peruntungan saya dalam mengikuti Kontes SEO, kali ini saya akan mengulas mengenai cobaqq. Cobaqq merupakan Agen Poker atau Poker Uang Asli yang juga menyediakan permainan Domino Online Terpercaya. Seperti game yang tersedia di Dewa PokerAgen Domino Cobaqq juga menyediakan beragam game kartu online bukan hanya poker saja.

Jika anda belum mempunyai akun di cobaqq, maka silakan daftar dahulu dengan mengklik menu daftar pada menu yang tersedia. Tampilannya akan keluar seperti ini :


COBAQQ.COM AGEN JUDI POKER ONLINE DAN BANDAR DOMINO DUIT ASLI TERPERCAYA

Pada saat pendaftaran pastikan Anda mengisi semua kolom yang tersedia, diantaranya :
Username : adalah ID yang Anda inginkan untuk login.
Password : adalah kombinasi huruf dan angka sebagai kata kunci untuk login
Verifikasi Password : ulangi sekali lagi masukkan password yang tadi Anda buat
Nama Lengkap : Nama lengkap Anda sesuai dengan nama rekening
Kontak Nomor : Nomor handphone yang bisa dihubungi
Email : Alamat email yang aktif dan valid
Kode Referral : kosongkan saja jika tidak tahu
Kode Validasi : Isikan sesuai dengan angka yang tertera disampingnya

* pastikan kotak bertuliskan Saya menyatakan bahwa telah mencukupi umur dan juga membaca dan menerima seluruh syarat & kondisi telah tercentang sebelum Anda menekan tombol DAFTAR.

Setelah proses daftar selesai, Anda bisa masuk ke menu deposit untuk melihat nomor rekening tujuan cobaqq yang aktif untuk melakukan deposit. Pastikan untuk senantiasa mengecek nomor rekening tujuan yang aktif sebelum melakukan pengiriman dana. Cobaqq menyediakan 5 bank lokal untuk deposit dan withdraw diantaranya : BCA, BNI, BRI, Mandiri dan Danamon. Anda bisa memilih jenis bank sesuai dengan yang Anda gunakan. Untuk kenyamanan dan keamanan dalam transaksi, pastikan Anda selalu menggunakan kode unik saat mengirimkan dana.

COBAQQ.COM AGEN JUDI POKER ONLINE DAN BANDAR DOMINO DUIT ASLI TERPERCAYA memberikan bonus referral 20% bagi Agan-agan yang bisa membantu mereka mencarikan member, dan bonus turnover 0.3% setiap minggunya.

Untuk game yang tersedia ada 5 jenis permainan kartu yang bisa Anda mainkan di COBAQQ.COM AGEN JUDI POKER ONLINE DAN BANDAR DOMINO DUIT ASLI TERPERCAYA. Diantaranya adalah : Poker online, domino qiu qiu, adu qiu, bandar qiu, dan capsa susun. Dan seperti ulasan-ulasan saya sebelumnya, saya menyarakan Anda bermain domino qiu qiu. Selain tidak terlalu sulit seperti poker dan capsa susun, juga tidak terlalu bergantung pada hoki seperti pada adu qiu dan bandar qiu. Domino qiu qiu adalah pertengahan antara skill dan hoki, hehehehe...

Untuk Anda yang ingin mengetahu apa itu domino qiuqiu, bagaimana cara bermain domino qiu qiu dan cara menang dalam bermain domino qiu qiu boleh membaca artikel-artikel saya sebelumnya. Untuk ulasan lain seperti cara bermain poker, adu qiu, capsa, bandar qiu, ceme  dan blackjack saat ini belum tersedia. Mungkin nanti akan saya ulas jika saya sudah memiliki pengalaman yang bisa saya tuangkan.

COBAQQ.COM AGEN JUDI POKER ONLINE DAN BANDAR DOMINO DUIT ASLI TERPERCAYA saat ini sedang mengadakan kontes seo dengan total hadiah 40JUTA rupiah. Bagi Anda para pecinta SEO boleh saja jika mau ikutan. Seperti saya iseng-iseng saja mengikuti lomba ini, siapa tau menang, hehehe....

Oke, akhir kata, saya doakan Anda sekalian yang bermain di cobaqq beruntung dan buat yang mengikuti lomba SEOnya selamat berjuang dan semoga beruntung juga. Salam hoki dari saya :)